Universal Tekno Reksajaya (UTR) dan MB Crusher Tandatangani Perjanjian Kerjasama Distributorship

29-11-2017
Universal Tekno Reksajaya (UTR) dan MB Crusher Tandatangani Perjanjian Kerjasama Distributorship

Jakarta, 24 November 2017, PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) anak perusahaan dari PT. United Tractors, bersama dengan principal MB Crusher perusahaan manufaktur dari Italia, menandatangani perjanjian kerjasama yang menandai ditunjuknya UTR sebagai distributor tunggal produk – produk MB Crusher untuk area pemasaran di Indonesia.

Penandatanganan perjanjian kerjasama dilangsungkan di kedutaan besar Italia di Jalan Pangeran Diponogoro No.45 Menteng Jakarta Pusat. Hadir dalam acara ini Vittorio Sandalli, Duta Besar Italia untuk Indonesia, Gidion Hasan, Direktur, Presiden Direktur PT. United Tractor Tbk, Guido Azzolin, Presiden MB Crusher Italia, Mahmudi Presiden Direktur PT. Universal Tekno Reksajaya beserta jajaran manajemen PT. Universal Tekno Reksajaya, MB Crusher dan United Tractors.

 

Aplikasi mesin Crsuher merupakan salah satu proses yang vital sebagai penghancur material agar sesuai ukuran yang dibutuhkan. Mesin Crusher terutama disektor pertambangan dan Konstruksi. Beberapa kendala yang dihadapi oleh pengguna mesin crusher adalah jauhnya lokasi tambang dengan crusher, sulitnya membangun mesin crusher statis, mobilitas dari mesin Crusher, kemudahan perawatan dan suku cadang.

MB Crusher menghadirkan terobosan untuk menyelesaikan kendala – kendala atas solusi konvensional dengan menghadirkan konsep Bucket Crusher dimana Crusher dioperasikan sebagai attachment / alat yang dipasang di excavator dan berfungsi dengan menggunakan power delivery dari excavator. Solusi ini membuat mesin Crusher menjadi satu bagian dengan excavator yang membuat manuver dari Crusher menjadi tidak terbatas. Produksi mesin dalam skala massal dan terstandarisasi membuat waktu pengadaan yang lebih baik, penggunaan yang lebih praktis dan perawatan yang lebih mudah.

Menggeliatnya sektor konstruksi infrastruktur membuat kebutuhan atas mesin Crusher semakin tinggi dan MB Crusher yang memiliki keunggulan dan dukungan operasional dari distributor merupakan solusi yang tepat bagi para pelaku usaha.

Universal Tekno Reksajaya (UTR) dan MB Crusher Tandatangani Perjanjian Kerjasama Distributorship